Dekatkan Diri ke Pelanggan, ZTE Kampanyekan ZTE Gue


Kalau kamu pemakai ponsel merek ZTE, entah itu yang dibundel dengan layanan Flexi, atau yang beli sendiri, baik yang kelas bawah atau yang high-end, apalagi jika itu adalah ponsel pertama kamu, ZTE akan memberikan penghargaan kepada kamu. Kamu bisa mengungkapkan pengalaman kamu dalam menggunakannya kepada ZTE dalam program ZTE Gue.
“ZTE Gue adalah program untuk mengetahui perasaan pemakai handphone, terutama orang yang pertama kali beli handphone ZTE,” ujar Willy Lukas Kurniadi (Senior Account Manager, ZTE Indonesia). “(ZTE) Ingin connect dengan ZTE user, mendengarkan pengalaman ZTE user untuk mengetahui kekurangan, kelebihan ZTE,” sambungnya.
Program ZTE Gue, tutur Willy, menyediakan hadiah bagi pengguna ZTE berupa handset, perangkat broadband seperti modem USB, dan merchandise ZTE. Program interaktif tersebut akan dilakukan secara online melalui Facebook, Twitter, blog, situs ZTE (www.zteindonesia) maupun offline di berbagai mal di kota-kota besar di Indonesia. Willy berharap kampanye ZTE Gue dapat mendongkrak penjualan ponsel ZTE 30% – 60%.
Di Indonesia, kata Cui Yi (President, Asia Pacific Region, ZTE Corporation), sampai awal Agustus 2010 sudah lebih 2 juta ponsel ZTE tersalurkan. “Pengiriman dari tahun 2008 sampai 2009 jumlahnya 8 juta, terdiri dari 60 model. Ada yang GSM, 3G, CDMA, dengan terminal low-end, mid-end sampai high-end,”papar Cui Yi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: